Breaking News

Ketua PWI Kepahiang Hadiri Konferprov PWI Bengkulu

Ketua PWI Kabupaten Kepahiang Mukhtar Amin, S.Pd menghadiri Konferprov PWI Bengkulu di Ballroom Mercure Hotel (Foto: Dok. PWI Kepahiang)

PWIKEPAHIANG.OR.ID
- Ketua PWI Kepahiang Mukhtar Amin menghadiri Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI Provinsi Bengkulu pada Sabtu (26/06/2021) di Ballroom Mercure Hotel Bengkulu. Untuk diketahui, salah satu agenda penting pada Konferprov ini adalah memilih Ketua PWI Provinsi Bengkulu masa bakti 2021-2026.

Pada Konferprov ini, Ketua PWI Kepahiang juga didampingi bendahara PWI Kepahiang Doni Parianata. Mukhtar Amin berujar, pemilik suara dari Kepahiang untuk memilih ketua baru PWI Provinsi Bengkulu sekira 11 orang.

"Sekitar 11 pemilik suara, 7 suara dari media RK, 1 suara dari Bengkulu Ekspress, 1 suara dari BETV, 1 suara dari PotretBengkulu.com dan 1 suara dari Progres.id," ujarnya. 

Konferprov ini dihadiri Ketua Umum PWI Pusat Atal Sembiring Depari dan Ketua Bidang Organisasi Zulkifli Gani Ottoh. Konferprov dibuka oleh Sekretaris Daerah Pemprov Bengkulu Hamka Sabri mewakili Gubernur Bengkulu yang berhalangan hadir.(red)


Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Jadilah warganet cerdas