Breaking News

Ketua PWI Kepahiang Hadiri Rakor Virtual Soal Vaksinasi Covid-19

Ketua PWI Kabupaten Kepahiang menghadiri rakor virtual tentang Sasaran Vaksinasi Covid-19 Tahap 2 di Provinsi Bengkulu (Dok. PWI Kepahiang)

PWIKEPAHIANG.OR.ID - Ketua PWI Kabupaten Kepahiang, Mukhtar Amin menghadiri rapat koordinasi Pendataan Sasaran Vaksinasi Vaksin Covid-19 yang digelar secara virtual via Zoom Meeting, Jumat (19/02/2021).

Rakor ini dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Bengkulu Robert Simbolon yang baru tiba di Bengkulu sekira pukul 11.00 WIB.Selain itu hadir sejumlah Pelaksana Harian (Plh) Bupati Kepahiang Zamzami Zubir serta Plh Bupati kabupaten lainnya.

Amin menuturkan, pada rakor virtual itu, Pj Gubernur Robert Simbolon menegaskan protokol kesehatan adalah sesuatu keharusan untuk dilakukan agar pandemi segera berakhir.

"Pada rakor tadi, Pj Gubernur mengatakan bahwa protokol kesehatan adalah suatu keharusan yang harus terus dilakukan sampai pandemi ini dipastikan berakhir. Vaksinasi adalah salah satu cara atau ikhtiar kita untuk keluar dari penademi," jelas Amin.

Penjabat Gubernur Bengkulu Robert Simbolon saat berbicara pada rakor virtual (Tangkapan layar Zoom Meeting/PWI Kepahiang)

Amin juga mengungkapkan, ada salah satu berita penting juga yang disampaikan Pj Gubernur Bengkulu. Yakni terkait kepastian waktu pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih.

"Tadi Pj Gubernur juga bilang kalau kepastian pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih akan dilaksanakan serentak secara virtual Jumat depan, tepatnya habis Solat Jumat," imbuhnya.

Menurut Amin, seperti pernyataan PWI provinsi Bengkulu, PWI Kabupaten Kepahiang mendukung program vaksinasi Covid-19.

"Kita senada atau satu suara dengan PWI Provinsi Bengkulu, mendukung program vaksinasi tahap 2 yang Insya Allah akan mulai berjalan lagi pada April mendatang," pungkasnya.(Media Center PWI Kepahiang)

Tidak ada komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Jadilah warganet cerdas